Pijat Terapi Ejakulasi Dini

KETIDAKMAMPUAN laki-laki memuaskan seksualitas pasangannya bisa membuat kecewa. Sementara pemakaian obat-obat perangsang yang seringkali menyebabkan ketergantungan dan efeknya sangat tidak baik untuk kesehatan ginjal, jantung serta organ-organ tubuh lain.

Ada cara-cara aman dan alami, yaitu dengan meningkatkan kekuatan daya tahan tubuh itu sendiri. Misalnya makan makanan yang berprotein nutrisi dan berolahraga.

Cara ini aman dan di dalam tubuh akan terbentuk kekuatan yang pada saatnya bisa membantu meningkatkan keperkasaan pria. Atau dapat juga mengefectur segmen syaraf. Sehingga kerja syaraf dan glandula dapat ditingkatkan serta meningkatkan reproduksi kelenjar testis.

Untuk menefectur daerah kelamin dilakukan dengan cara menekan/memijat didaerah yang dipengaruhi. Dari segmen T6-S3 kiri dan kanan bagian belakang. Dari S1-S3 di atas tempat sacrum dan daerah sacrum.
Sebelum dilakukan pengobatan terlebih dahulu bisa dilakukan pemijatan rileksasi di daerah punggung, pinggang, pinggul terutama di daerah sacrum, dan perut di atas pusar.

Setelah itu di daerah ruas-ruas tulang belakang sehingga lebih rileks dan otot-ototnya lentur. Pemijatan dilakukan dengan mempergunakan bentuk pegangan/manipulasi. Seperti petressage dengan 3 jari kedua tangan dan friction dengan ibu jari pada titik nyeri ulu hati di bawah prosesus xiphodius perut atas pusat. Kemudian pada satu titik nyeri di atas sacrum. Lalu tekan, pijat di pangkal penis tepat pertemuan antara anus dan pangkal penis.

Gerakan-gerakan tekanan pijat itu dilakukan untuk menghancurkan sisa-sisa meoglosis yang mengeras didalam sel sel otot, sekaligus meningkatkan efisiensi syaraf dan otot di bagian kelamin.

Juga mengembalikan kelenturan otot penggerak katub pembuka dan penutup urinaria serta anus sekaligus menguatkan kerja ginjal. Terapi ini bisa dilakukan sendiri apabila paham atau mengerti tehnik pemijatan yang betul. Atau bisa pula datang ke ahli pijat. Terapi dilakukan seminggu 3 kali dan tetap harus berolahraga secara continue.(sumber: inilah.com)

Herbal Ejakulasi Dini Di Sini

by: Obat Herbal

Baca juga:
6 Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

0 comments:

  © Free Blogger Templates 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP