Ramuan Pria Perkasa Coba Aja!

AKTIVITAS seks adalah sehat. Seks juga menjadi kebutuhan biologis seseorang. Oleh sang pencipta, seks diciptakan untuk dinikmati. Oleh karena itu, suami-istri perlu bersama-sama menjaganya.

Bagi laki-laki yang mengalami penurunan nafsu syahwat atau lemah syahwat dan sibuk serta tidak sempat merileksasikan badan, pijat atau terapi cobalah meminta istri di rumah untuk membuatkan ramuan ini.

Bahan ramuan yang diperlukan adalah, 1 ons jahe merah segar, 1 butir telur itik, 1 buah jeruk nipis, 1 sendok teh bubuk lada hitam dan 1 sendok makan madu murni. Cara meraciknya, jahe dikupas bersih dan dipotong-potong kecil, lalu diblender sampai halus.

Kemudian dituang ke dalam gelas. Lalu masukkan bubuk lada hitam, kuning telur itik, madu murni, dan aduk-aduk sampai rata. Terus masukkan air jeruk nipis secukupnya dan aduk kembali terus diminum.

Aturan minum sehari dua kali, yaitu setelah makan pagi dan malam satu jam menjelang tidur. Racikan jahe, telur itik dan madu murni menghasilkan energi yang dapat merangsang pembuluh darah dan serabut saraf tepi dibagian penis sekaligus meningkatkan kualitas ereksi dan menguatkan sel mani, sehingga sperma kental dan kencang pada saat ejakulasi.

Selamat mencoba, dan terus bertambah romantis. (sumber: inilah.com)

Herbal Pria Perkasa


by: Obat Herbal

Baca juga:
6 Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

  © Free Blogger Templates 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP